Kamis, 23 Juli 2009

Video Drum Gratis!

Mau Video Drum GRATIS? Vcd Drum lessons Linear Drum Gratis. Anda hanya cukup memberikan komentar positif, pada post-post yang ada. Minimal 30 komentar, tetapi bukan spam dan ingat username harus sama dan email anda harus valid. Alamat akan diminta melalui email anda.

17 komentar:

  1. gue blom liat g mana mo comment

    BalasHapus
  2. Mas postingnya bener2 bikin aku jadi ngerti kalo main drum tuh bukan asal pukul dan injak thx banget yach

    BalasHapus
  3. Mas kalo mau jadi pemain drum profesiional tuh harus kenal note balok y/...kira -kira ada nngak y yang ngga tau apa-apa masalah drum tapi bisa jadi band terkenenal kayaknya lucu ya kalo ada hehe

    BalasHapus
  4. Mas mail aku tu rascalbrick@gmail.com tapi itu bener-bener asli.namun namaku yang ada di user name itu jadi nggak sama soalnya dulu mau disamakan udah ada yang pake.jadi aku mohon banget video drum ya mas/postingnya emang bermutu banget nggak ada yang salah bila di praktekin kok.

    BalasHapus
  5. Thanks, Syafaat. Teruskan lagi belajarnya dan tetap semangat..

    BalasHapus
  6. Ya, iya dong. kalo mau jadi drummer professional harus bisa not balok. Pertama-tama emang agak sudah tetapi pengalaman akan membuatnya jadi mudah. Trust me! Terkenal tidak semestinya professional, tapi professional juga gak semestinya terkenal.

    BalasHapus
  7. Gak apa-apa syafaat untuk yang sudah memenuhi syarat saya akan menanyakan langsung alamat pengiriman melalui email. Sehingga email yang kamu posting disini harus benaar-benar email kamu!

    BalasHapus
  8. G pRnh liat kOQ di cOmenT

    BalasHapus
  9. Maksud setelah anda baca, berikan comment positif, atau saran atau pertanyaan.

    BalasHapus
  10. Saya akan mengirimkan, vcd tutorial linear drumming bagi siapa pun yang memberikan komentar positif ataupun pertanyaan, dengan syarat nama dan email harus tetap, karena alamat akan saya tanyakan melalui email bagi yang telah mencapai 30 comment...

    BalasHapus
  11. mas bisa mnta video drumnya gak?oz aku pengen banget belajar drum.please mas zo.........!

    BalasHapus
  12. Bisa aja, tapi percaya deh...kita harus belajar step by step nanti kamu kebingungan... trus aja aktif di blog ini...

    BalasHapus
  13. mas saya bisa mnta vdio drumnya nya gX??
    ccuz saya pnegen bgt bLjar drum dngan memainkan not2..please maz
    thanks sbulmnya

    BalasHapus
  14. karena sya sbelumnya sdh prnah kursus,tpi karena ad mslah keuangan saya akhirnya berhenti,dan kemudian saya melihat blog ini,saya tertarik untuk mencobanya,saya harap maz bisa membimbing saya bLjar brmain drum ..
    thanks...

    BalasHapus
  15. ya, boleh. kamu sudah sampe tahap mana? Nanti kamu malah turun semangatnya....

    BalasHapus

Roblox Corridor of Hell With The Pro